7 Tips Untuk Memotong Padang Golf Hijau

7 Tips Untuk Memotong Padang Golf Hijau

Pekerjaan populer bagi siswa selama musim panas adalah bekerja dengan tim pemeliharaan di lapangan golf. Pekerjaan yang sangat fisik yang tentu saja termasuk banyak memotong rumput. Pemotongan primer dilakukan dengan pemotong rumput. Tees dan hijau dicukur dengan cara ini. Sayuran khusus dicukur setiap pagi mulai jam enam pagi. Ini adalah proses yang membosankan dan akurat, tetapi jika itu dilakukan dengan benar, sbobetinfo.com "> sbobetinfo.com itu dapat memberikan hasil yang luar biasa bagi mereka yang bermain hari itu. Ini adalah proses tujuh langkah untuk memfasilitasi proses pemotongan hijau. 1. Pilih tempat untuk memarkir trailer dan kereta Mesin pemotong rumput khusus diangkut dalam sebuah trailer yang dipasang ke troli pemeliharaan. Memilih tempat parkir adalah langkah pertama yang penting agar Anda dapat menurunkan muatan mesin pemotong dan dapat dengan mudah menempatkan pemotong rumput di trailer saat Anda selesai. Jangan menghalangi jalur dan hindari parkir di rumput yang tampaknya usang karena lalu lintas yang konstan. 2. Bongkar mesin pemotong dan bersiap untuk memotong Perawatan harus dilakukan untuk dengan lembut membongkar mesin pemotong dan tidak merusak pisau. Menurut direktur lapangan golf saya, mesin pemotong ini menghabiskan biaya lebih dari sepuluh ribu dolar.

Merusak pisau akan menjadi kesalahan yang sangat mahal. Ada roda yang bisa dilepas yang perlu Anda keluarkan dari mesin pemotong. Satu-satunya tujuan mereka adalah untuk dapat mengangkut mesin pemotong rumput. Saya telah melihat orang mencoba untuk memotong bersama mereka dan itu tidak terjadi pada apa pun. Jatuhkan semua kiriman Anda dari kolega Anda. Setelah mesin pemotong diturunkan dan roda dilepas, mesin pemotong dapat dimulai. Ini melibatkan memutar saklar di dekat mesin pemotong ON dan menarik kabel starter. Kemudian nyalakan pisau dan gendang saat pemangkas bergerak maju. Ini dilakukan dengan memutar dua tuas terpisah yang terletak di dekat pangkal mesin pemotong. Gunting memiliki sistem kopling di mana Anda harus memegang cengkeraman tersembunyi agar mesin pemotong bergerak. Gagang ini juga memiliki tuas pengaman. Anda harus mendorong tuas pengaman ke arah depan dan dengan mudah merasakan pegangan kembali terlibat dengan pemotong rumput. Setelah mesin pemotong bergerak, Anda dapat menempatkan diri Anda pada posisinya. Harus diingat bahwa pisau pemotong rumput harus dikeluarkan dari rumput dengan mendorong pegangannya sehingga mengangkat pisau keluar dari rumput dengan menghindari memotong sesuatu yang tidak boleh dipotong .

Tip yang bagus adalah menghindari penerangan bilah sampai Anda berada dalam posisi untuk memotong, tetapi setiap orang memiliki preferensi sendiri. 3. Pilih alasan- Golf hijau dicukur maju mundur, dari kiri ke kanan dan dari kanan ke kiri. Pemotongan dari kiri ke kanan dan dari kanan ke kiri adalah pemotongan sudut. Bayangkan sebuah kotak di mana Anda mulai di sudut kanan bawah dan pergi ke sudut kiri atas. Ini dikenal sebagai kiri dan memotong kanan dan sebaliknya untuk memotong dari kiri ke kanan. Seringkali inspektur akan memberi tahu semua orang apa arahnya untuk pagi ini. Ini selalu kebalikan dari potongan sebelumnya. Jika kemarin hijau itu dicukur berdampingan, keesokan harinya mereka akan dicukur bolak-balik. 4. Posisi terakhir dari piala Begitu arah pemotongan dipilih, seseorang dapat memposisikan dirinya dengan benar untuk mulai memotong. Cara terbaik untuk mulai memotong adalah mulai dari tepi hijau atau sudut tergantung pada potongannya. Misalnya, jika potongan depan-ke-belakang diperlukan, dimulai dengan tepi hijau dan menciptakan garis lurus adalah solusi terbaik. Jika Anda membuat sudut pemotongan dimulai dengan sudut hijau dan melintasi hijau, biasanya itu adalah pilihan terbaik. Setiap lapangan golf berbeda untuk menentukan arah sebenarnya dari cangkir.

Di lapangan golf saya, kami diminta untuk menemukan tiang 150 yard dan membuat garis lurus antara tiang dan hijau. Dengan garis lurus ini mengatur semua potongan dan dapat didasarkan pada garis imajiner ini. 5. Pemotongan yang sebenarnya Dengan posisi pemotongan yang ditentukan, memotong dapat dimulai. Baris pertama sangat penting agar semuanya berjalan lancar karena semua garis lain akan didasarkan pada baris pertama. Ini adalah proses bolak-balik yang sangat penting yang terdiri dari membalikkan mesin pemotong secara efektif. Ini bisa dilakukan dengan berbagai cara. Kebanyakan orang memilih untuk memegang mesin pemotong dengan satu tangan dan membiarkan pemotong rumput berputar di sekitar mereka, memutar mesin pemotong untuk garis potong berikutnya. Saya memilih untuk menjaga kedua tangan pada pemotong rumput, yang merupakan proses rendah, tetapi saya lebih nyaman dengannya. Yang terbaik adalah menjaga kopling tetap aktif dan mesin pemotong bergerak. Jika kita melepaskannya kopling, mesin pemotong berhenti dan ini tidak menyenangkan karena sangat mungkin bahwa kita akan langsung masuk ke mesin pemotong rumput.